Perbedaan Tier Mobile Legend Epic dan Mhytic dari Segi Gameplay

Perbedaan tier mobile legend epic dan mhytic dari segi gameplay memang sangat kentara sekali. Bagi anda yang baru memainkan permainan mobile legend. Permainan ini merupakan permainan dinamis dengan peringkat tier sebagai perhitungan akan kemampuan bermain masing-masing pemain mobile legend sendiri.

Sistem perankingan mobile legend mirip dengan Dota 2 namun berkat adanya banyak pemain yang bisa memainkannya membuat muncul satu tier yang disebut tier “Neraka”. Pada tier ini akan muncul banyak pemain toxic yang sering bermain sesuka hati. Alhasil bagi solo ranked yang mempunyai skill harus gigit jari.

Namun kenapa sesuah lepas dari tier Epic malah justru pada pemain solo ranked mudah menang? Hal inis sudah pasti dikarenakan pada tie diatas Epic mampu memberikan perbedaan gameplay yang signifikan. Untuk lebih menjelaskan perbedaannya kepada anda. Kami akan ulas tuntas perbedaan tier mobile legend epic dan mhytic dari segi gameplay.

Proses Ban Hero Masih Tergantung Egoisme!

Untuk perbedaan pertama adalah proses ban hero yang masih tergantung egoisme. Memang para pemain epic terkenal akan hal tersebut sehingga tidak heran jumlah macth yang mereka lakoni dengan satu hero bisa mencapai ribuan. Pada jumlah macth mencapai ribuan tetapi wr kecil apa gunannya.

Salah satu alasan mereka masih mementingkan egoisme karena kurang tahu cara melakukan ban. Mereka hanya takut dengan hero counter pada hero favorit mereka. Misalnya kimmy takut akan jonson karena pasifnya, atau fany karena kufra dan masih banyak lagi. Jadi mereka masih kurang peduli dengan kerjasama tim yang seharusnya ditonjolkan.

Permainan Minim Ganking Serta Awareness Membaca Map

Berikutnya untuk alasan lainnya adalah minim ganking pada mid serta awareness membaca map yang rendah. Bila anda sudah pernah main pada tier mhytic sudah pasti untuk urusan ada ganking bisa tahu tanpa perlu diberitahu. Para pemain mhytic sudah terbiasa untuk selalu membaca map sebelum berpindah tempat kepada lane yang terlihat musuh.

Lalu untuk minim ganking karena para pemain epic lebih mementingkan farming, farming, dan farming. Semua hal tersebut dilakukan demi mendapatkan exp dan gold yang banyak. Tetapi mereka tidak peduli dengan tugas midlane yang sebenarnya. Mereka hanya peduli dengan kekuatan hero mereka untuk bisa lebih unggul dalam jumlah gold.

Kurang Tahu Cara Memanfaatkan Meta Bermain

Terakhir satu perbedaan tier mobile legend antar epic dan mhytic adalah kurang tahu cara memanfaatkan meta. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya para pemain epic tidak tahu meta bermain. Mereka hanya peduli dengan hero favorit mereka tanpa belajar bagaimana cara bermain lebih efektif dengan hero yang sedang naik daun.

Misalnya saja ada markman yang sudah mendapatkan buff. Mereka tidak peduli dan masih bermain dengan marksman andalan mereka. Perlu anda tahu marksman andalan dari tier epic adalah hanabi plus lesley. Dua hero tersebut pasti akan diambil oleh marksman epic dengan match ribuan plus wr kecil.

Seperti itulah kurang lebihnya tetapi tanpa mengurangi rasa hormat bagi pemain epic. Ini adalah bahan pelajaran untuk anda semua yang ingin berkembang. Jangan hanya kuasai satu hero dengan jumlah pertandingan sampai ribuan tetapi win rate rendah. Lebih baik kuasai banyak hero karena itulah perbedaan tier mobile legend yang paling kentara diantara rentang warrior sampai mhytic.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *